Langsung ke konten utama

PREWEDDING PHOTOGAPHY CONCEPT

























Prewedding adalah sesi foto pertunangan dimana pemotretan dapat dilakukan 3 atau bahkan 6 bulan sebelum menikah. Foto prewedding ini nggak hanya bisa dimasukkan ke undangan, tetapi juga bisa dipasang di saat pesta atau resepsi pernikahanmu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PRODUCT PHOTOGRAPHY

  Definisi dari foto  produk  adalah foto yang menampilkan atau menonjolkan objek  produk . Foto  produk  termasuk salah satu kategori foto yang cukup sulit dalam pengaturan pencahayaan.

FOODPHOTOGRAPHY

Food photography dalam pengertian sederhana adalah teknik memotret makanan menjadi lebih menggoda. Dalam industri kuliner, seperti produsen makanan, rumah produksi, periklanan, hotel, caffee, dan lainnya, fotografi makanan mutlak dibutuhkan. Karena itu pelaku food photography sem

Weddings Photography

  Fotografi pernikahan adalah campuran dari berbagai jenis fotografi. Meskipun fotografi pernikahan adalah sebuah film dokumenter dari hari pernikahan, foto pernikahan dapat retouched dan diedit untuk menghasilkan berbagai efek. Sebagai contoh, seorang fotografer bisa mengobati beberapa gambar dengan toning sepia untuk memberi efek lebih klasik.Selain itu, seorang fotografer pernikahan harus memiliki kemampuan fotografi potret, dia juga mungkin harus menggunakan teknik fotografi glamour untuk menangkap gambar pengantin agar terlihat lebih baik.